Laman

Jamu Pegal Linu

Jamu Pegal Linu
Jamu Pegal Linu

Istilah jawa yang sering digunakan terhadap kondisi badan yang mengalami kelelahan, kecapaian, tenaga terkuras akibat bekerja keras yaitu pegel linu (awak kroso pegel-pegel lan linu). Dari kalimat panjang yang terdapat dalam tanda kurung, disebut dengan singkat Pegel Linu, yang dalam bahasa indonesia dikenal dengan istilah Pegal Linu. Begitulah kiranya sejarah singkat istilah yang banyak digunakan untuk Jamu yang mempunyai fungsi menghilangkan kelelahan.
Jamu yang mempunyai manfaat untuk menghilangkan kecapaian, akhirnya biasa disebut sebagai Jamu Pegal Linu. Jamu Kunci Mas merupakan satu produk yang mempunyai manfaat salah satunya sebagai Jamu Pegal Linu. Cocok digunakan oleh pekerja berat, olah ragawan, petani, buruh yang tenaganya banyak terkuras untuk aktifitas yang berat. Minum Jamu Kunci Mas dilanjutkan dengan istirahat yang cukup, akan memberikan kesegaran kembali dikeesokan harinya, sehingga badan kembali segar dan siap untuk melakukan aktifitas seperti biasanya.
Tak sedikit konsumen yang merasakan khasiat Jamu Kunci Mas sebagai Jamu Pegal Linu. Oleh karenanya Jamu Kunci Mas menjadi salah satu Jamu yang banyak dikonsumsi oleh sebagian besar konsumen Jamu didaerah-daerah yang menjadi area pemasaran Jamu Kunci Mas.
Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat bagi pengunjung dan pecinta jamu. Ucapan Sukses dan Sehat teruntuk konsumen Produk Jamu cap Kunci Mas dimana saja berada.

Tidak ada komentar: